Kali Pertama ke Papua, Dion Wiyoko Temukan Keindahan di Kaimana

By: On:

Dion Wiyoko (Artis) (Papuatoday.id)

 

Jakarta, Papuatoday.id – Artis peran Dion Wiyoko (33) bercerita tentang pengalaman pertamanya berkunjung ke Papua.

 

Bukan di Raja Ampat, Papua Barat, Dion menemukan keindahan lain Papua di Kabupaten Kaimana, yang juga di Papua Barat. Hal itu dikatakan oleh Dion ketika ditemui usai jumpa pers Film Mini Dokumenter Buka Mata, Buka Cerita di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/03/2018).

 

“Kebetulan memang baru pertama kali ke Kaimana, Papua, bagus banget. Selama ini kan Papua lebih condongnya ke Raja Ampat ya. Ternyata ada yang bagus lainnya selain Raja Ampat,” tutur Dion.

 

Selain untuk menikmati keindahan alam, Dion Wiyoko berkunjung ke Kaimana juga untuk menjalani shooting sebuah acara jalan-jalan.

“Kalau Papua sih memang keindahan alam dan kearifan lokalnya ya. Banyak sih yang udah di-share di media sosial, semoga bisa jadi destinasi selain Raja Ampat,” ucap bintang film Cek Toko Sebelah ini.

 

“Shooting di Kaimana. Waktu itu memang ada kerjaan shooting program traveling, meliput daerah sana dan sekitarnya,” sambungnya.

 

BACA JUGA :  Kaimana Menuju Kawasan Konservasi dan Pariwisata

Dion Wiyoko menjelaskan bahwa bukan hal yang mudah bisa sampai ke Kaimana. Ia harus menempuh perjalanan udara, laut, lalu darat.

 

 “(Perjalanan) menyenangkan, kami harus pindah-pindah transportasi. Naik pesawat kecil, naik speed boat, terus perjalanan daratnya juga ya. Ini experience pertama kali ke Papua, jadi menyenangkan,” ujarnya.

 

Red/ Papuatoday.id

 

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: