Ribuan Umat Muslim di Kota Jayapura Gelar Jalan Sehat

 

Jayapura, Papuatoday.id – Ribuan umat muslim menggelar jalan sehat dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah/2018 Masehi.

 

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIT sampai dengan selesai, dilepas Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano di halaman Kantor LPTQ Papua, Kotaraja, Kota Jayapura, Selasa, 12 September 2018.

 

Alunan doa serta salawat dengan mengagungkan Nabi Muhammad SAW tak henti dilantunkan oleh para peserta jalan sehat. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Komunikasi Masjid dan Mushollah se-Kota Jayapura.

 

“Semoga dapat meningkatkan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menjaga Kota Jayapura yang beriman, orang-orang yang bertaqwa kepada Tuhan,” kata Benhur.

 

Benhur menambahkan, agar masyarakat Kota Jayapura menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi antar umat beragama, kenyamanan dan kebersihan.

 

“Saya harapkan masyarakat dukung program pemerintah Kota Jayapura. Saya menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh umat muslim di Kota Jayapura,” kata Benhur.

 

Salah satu peserta gerak jalan, Ahmad Mustofa mengharapkan Kota Jayapura selalu dalam lindungan Allah SWT, serta berbagai bidang program pemerintah Kota Jayapura terlaksana dengan baik.

 

BACA JUGA :  OJK: Pelajar Papua Paling Rajin Menabung

“Kehidupan baik di sisi bidang pemerataan perekonomian, infrastruktur, sosial budaya, pendidikan di Kota Jayapura. Mari sama-sama menjaga kota ini dan saling hidup rukun,” kata Ahmad.

 

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: