Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

Kabid Humas Polda Papua Menutup Pekan Kreatif 2018 Kabupaten Jayawijaya

Wamena, Papuatoday.id – Kapolda Papua yang diwakili Kabid Humas Polda Papua, Ahmad Musthofa Kamal menghadiri Penutupan Pekan Kreatif, Kuliner Nusantara dan Pagelaran Budaya 2018 Kabupaten Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, selaku Ketua Panitia menyatakan kegiatan tersebut digagas antara Polres Jayawijaya dan LPP RRI Wamena, untuk menghibur masyarakat dan mengajak masyarakat setempat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Jayawijaya.

 

“Kita akan terus melakukan kegiatan yang melibatkan Partisipasi warga. Terima Kasih kepada masyarakat asli Jayawijaya serta masyarakat paguyuban yang telah berpartisipasi Dalam Pekan Kreatif, Kuliner Nusantara dan Pagelaran Budaya Tahun 2018,” ucap Kapolres Jayawijaya, Kamis (10/05).

Sementara itu Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua, Suyono Wasis mengapresiasi Polres Jayawijaya dan RRI Wamena yang telah menyelenggarakan acara ini. Harapannya, kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan, guna mempererat tali persaudaraan antar suku di Kabupaten Jayawijaya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1702/JWY Letkol Inf. Lukas Sadipun, Asisten 1 Setda Kab. Jayawijaya Tinggal Wusono, Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas, Kepala LPP RRI Jayapura/Korwil 1 Nusantara Papua Suyono Wasis, Kepala LPP RRI Wamena Yonas Markus Tuhuleru, SE dan Ketua Ikemal Kabupaten Jayawijaya Cristian Sohilait.

Red/Papuatoday.id

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: