Pengendara Roda Dua Penuhi Lapangan Apel Polresta Jayapura

Jayapura, Papuatoday.id – Hari terakhir Operasi Patuh Matoa 2018 Polres Jayapura Kota yang berlangsung Rabu (09/05), menjaring 69 kendaraan roda dua yang tak memiliki kelengkapan surat.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota, AKP Andyka Aer menjelaskan dari 69 unit motor yang ditilang terdiri dari 13 motor tak memiliki SIM, 16 motor tak memiliki STNK. Sementara 21 motor tak memiliki SIM dan STNK, serta 19 motor dicurigai hasil pencurian.

 “Semua barang bukti ada di Polresta. Untuk kendaraan yang dicurigai hasil curanmor masih terus dalam penyelidikan,” jelas Andyka Kamis (10/05).

 

Sementara untuk barang bukti kendaraan yang tak memiliki SIM dan STNK, kata Andyka, pihaknya masih menunggu pemilik kendaraan untuk membawa bukti pembayaran tilang, serta memperlihatkan bukti kepemilikan kendaraan.

“Kita masih tunggu, silahkan dibawa bukti pembayaran tilangnya, itu khusus untuk yang tilang SIM dan STNK. Tapi kalau yang memiliki kenalpot racing harus diganti ke kenalpot standar dulu baru bisa diambil,” ujarnya.

 

BACA JUGA :  Sekarang Warga Kampung Enem Nikmati Terangnya Lampu di Malam Hari

Andyka menyampaikan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan data keseluruhan hasil Operasi Patuh Matoa 2018 yang telah dilaksanakan selama 14 hari di wilayah hukum Polres Jayapura Kota. 

Red/Papuatoday.id

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: