Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

Lama Tak Main, Perseru Serui Akui Timnya sedang Jaga Ritme Permainan

Lamongan, Papuatoday.id – Perseru Serui akan menjalani laga tandang ke markas Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018, Jumat malam (11/5/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.

Menjalani laga tersebut, diakui pelatih kepala Perseru Serui, I Putu Gede Swi Santoso, timnya sedang dalam menjaga ritme permainan, pasalnya skuat berjuluk The Black Orange di pekan ketujuh tidak menjalani pertandingan karena lawan tandingnya Persija meminta laga tersebut ditunda setelah jadwalnya bersamaan dengan pertandingan Macan Kemayoran di ajang AFC.

Sehingga skuat asuhan I Putu Gede istirahat hampir dua minggu. Hal tersebut diakuinya kurang baik untuk menjaga ritme permainan.

“Dari sisi recovery pemain memang diuntungkan, tapi dari sisi menjaga ritme permainan, kita dirugikan, apalagi setelah melawan semarang (PSIS Semarang di pekan keenam, red), ritme kami sedang bagus-bagusnya, ini yang coba kita perbaiki besok,” ungkap I Putu Gede, Kamis (10/5/2018).

Menurutnya, untuk menjaga ritme permainan, timnya butuh pertandingan, sehingga atmosfer antarlaga tetap terjaga.

“Untuk menjaga ritme permainan kita butuh pertandingan, dengan di tundanya laga melawan Persija, kami sangat dirugikan, ritme permainan hilang, semoga besok kami bisa ciptakan kembali di sini,” harapnya.

Sedang I Putu Gede juga meyebut, timnya di beberapa pertandingan, khususnya dipertandingan tandang sedang dalam perbaikan mental, meingingat skuat berjuluk The Black Orange selalu mendapatkan hasil minor di laga tandang.

 “Ini yang coba kami antisipasi, utamanya adalah mental, selain itu kami juga melakukan antisipasi dari apa yang bisa dilakukan lawan, baik itu kekurangan maupun kelebihan, kita sudah memulai, dibali kita bisa dapat poin, semoga disini juga sama, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” terang I Putu Gede.

 Terkait  peluang timnya  mencuri poin di Lamongan adalah misi yang ia usung.

 “Persiapan tim sudah maksimal, mulai dari persiapan di Serui hingga tiba di Lamongan sangat baik, kami sangat siap untuk pertandingan besok malam,” pungkasnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh bek kanan Perseru, Makarius Fredik Suruan, menurutnya Perseru dalam kondisi baik, dan dirinya siap untuk memberikan penampilan terbaik.

“Kita akan berikan yang terbaik dipertandingan nanti agar bisa meraih poin disini, tim sudah sangat siap,” ungkapnya. 

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: