Quick Wins Satuan Polair Merauke Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Jayapura, Papuatoday.id – Satuan Polair Polres Merauke laksanakan program Quick Wins kepada masyarakat yang berada di pesisir pantai maupun sungai Kali Tosari hingga muara Digoel.

Kegiatan disambut baik puluhan masyarakat, adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk mengurangi gangguan kamtibmas dan peredaran minuman keras dikalangan masyarakat.

“Mari kita pelihara keamanan dan ketertiban mulai dari keluarga dan lingkungan dimana kita tinggal, jadilah polisi bagi diri sendiri dan segera tinggalkan budaya mengkonsumsi miras, karena miras akan merugikan baik materil maupun pihak lain,” kata Kaur Binops Polair Polres Merauke, Ipda A. Dani.

Kepala suku Asmat yang hadir dikesempatan itu turut mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta ikut mensukseskan Pemilukada 2018.

“Keamanan yang paling utama datang dari diri sendiri bukan dari orang lain, jadi supaya kampung kita terjaga keamanan dan ketertiban mari saling menghargai,” ujarnya

Dikesempatan itu masyarakat minta pihak kemanan bisa menangkap dengan cepat para penjual minuman lokal yang sudah meresahkan masyarakat.

#Red/Papuatoday.id

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: