Sebanyak 262 Casis Bintara Polri Akan Jalani Tes Kesehatan Jasmani

 

Manokwari, Papuatoday.id – Kapolda Papua Barat, Brigjen Rudolf Alberth Rodja, minta kehadiran perwakilan Majelis Rakyat Papua (MRP) Papua Barat, DPRD Papua Barat Fraksi Otsus, dan orangtua calon siswa (casis) seleksi Bintara Polri di Papua Barat, untuk turut hadir dan menyaksikan pelaksanan tes kesehatan-jasmani (kesjas) di Mapolda Papua Barat, Jumat (11/05/2018). 

 

“Perwakilan lembaga adat, legislatif Otsus, dan orangtua casis diharapkan hadir untuk menyaksikan tes kesjas casis Bintara Polri. Ini sebagai bentuk transparansi, agar secara bersama-sama kita saksikan prosesnya dan melihat langsung hasilnya,” ujar Kapolda Papua Barat, melalui Kabid Humas, AKBP Hari Supriono, Kamis (10/05/2018). 

 

Dikatakan Hari, sebanyak 262 casis Bintara Polri akan menjalani tes kesehatan-jasmani selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu. Kehadiran para pihak yang disebutkan itu, termasuk orangtua casis, bisa menyaksikan proses tes kesehatan jasmani dan mengetahui hasil tes tersebut. 

 

“Casis Bintara Polri di Polda Papua Barat yang berhasil lolos dan akan mengikuti tes kesjas sebanyak 262 orang. Tes kesjas bertempat di Mapolda Papua Barat, dimulai pukul 07.00 WP, selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu,” ujar Hari.

 

BACA JUGA :  Polisi Jayapura terus selidiki kematian mahasiswi dalam kamar

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: