Persipura, Tim Impian Talenta Muda Sepakbola Papua

Jayapura, Papuatoday.id – Tim Persipura Jayapura kini masih berada di puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 GoJek bersama Bukalapak. Keberhasilan tim berjuluk Mutiara Hitam dengan Pelatih Peter James Butler itu, tak terlepas dari penampilan anak-anak muda asli Papua yang selalu bekerja keras. Mereka selalu termotivasi tampil baik pada tiap laga di lapangan hijau.

Salah satu pemain muda Persipura Jayapura, Friska Womsiwor mengungkapkan, jika penampilan terbaik yang selalu ditunjukan dirinya dan rekan-rekannya di dalam tiap laga, karena tim Persipura adalah tim impian setiap talenta muda sepakbola seantero Papua.

Jika terpilih bergabung bersama tim Persipura, jelas kebanggaan tersendiri bagi anak-anak Papua. Itu sebabnya semua pemain muda selalu termotivasi bermain bagus setiap kali dipercayakan tampil oleh Pelatih Peter James Butler.

“Kami sudah dari dulu punya impian untuk masuk tim Persipura. Saat diberikan kesempatan, kami selalu buktikan kalau kami layak masuk di tim Persipura,” kata Friska.

Selain impian yang selalu membuat semua pemain muda tampil baik, menurut Friska, pemain senior juga mempunyai andil karena selalu memberikan masukan yang selalu memotivasi para pemain muda Persipura.

“Setelah masuk di Persipura, peran senior juga sangat membantu kami untuk semakin punya motivasi. Itu yang membuat kami selalu memberikan yang terbaik hingga saat ini, kami tetap kokoh di puncak klasemen,” ungkap Friska.

#Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: