Peringati HUT Kodam Cenderawasih, TNI AD di Merauke Laksanakan Karya Bhakti

Merauke, Papuatoday.id – Memperingati HUT Kodam XVII Cenderawasih ke-55 tahun 2018, ratusan personel Kodim 1707 Merauke yang dipimpin Danramil 1707-05 Merauke, Mayor Inf Artiono malaksanakan karya bhakti di Kota Merauke, Sabtu, (12/05).

Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono menerangkan, kegiatan karya bhakti ini tidak hanya dilakukan oleh personel dari Kodim 1707 Merauke saja, tetapi juga melibatkan personel gabungan TNI AD jajaran Merauke.

“Sebanyak 208 orang personel TNI AD yang merupakan gabungan dari masing-masing satuan seperti Korem 174 ATW, Kodim 1707 Merauke, Yonif 755 Yalet dan Denzipur 11 MA, serta Satuan Dinas Jawatan yang ada di Kabupaten Merauke ikut tergabung dalam kegiatan karya bhakti ini,” jelas Mayor Inf Artiono.
 

 

Sedangkan untuk sasaran karya bhakti kali ini, kata Artiono, meliputi dua tempat ibadah yang ada di Kota Merauke diantaranya Masjid Al Hidayah yang terletak di Jalan Sultan Syahrir Mopah Baru Kabupaten Merauke dan Gereja PNIEL di Jalan Ermassu, Kabupaten Merauke.

 

Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII Cenderawasih, kata Artiono, kegiatan karya bhakti ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kebersihan lingkungan. “Sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta kegiatan ini juga dijadikannya sebagai sarana silatuhrahmi sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI-rakyat,” jelasnya.

 

BACA JUGA :  Kadinkes Papua Klaim Program Penanganan Tuberkulosis Berhasil

Kegiatan karya bhakti bersama ini turut dihadiri Kepala Seksi Personel Korem 174 ATW Kolonel Arm Teny Usman, Pasi Teritorial Korem 174 ATW Mayor Inf Suko Raharjo, A.Md. dan Pasi Intel Korem 174 ATW Mayor Inf Laharuni serta Wadan Yonif 755 Yalet Mayor Inf Bambang.

Red/Papuatoday.id

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: