BPR Irian Sentosa Dan PT MWT Lakukan Penyuluhan Kesehatan

Jayapura, Papuatoday.id – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Irian Sentosa bersama PT Modern Widya Technical (MWT) menunjuk salah satu yayasan yakni Hope Worldwide Indonesia mengadakan penyuluhan kesehatan Ibu dan Anak kepada kader Posyandu.

Direktur Utama BPR Irian Sentosa, Arif Windarto mengatakan, penyuluhan hidup sehat dan bersih serta melakukan kegiatan play teraphy untuk anak-anak yang ada di Timika pada 26 Mei 2018.

“Kegiatan ini merupakan realisasi Coporate Social Responsibility (CSR) lanjutan yang telah dilakukan di Kabupaten Asmat pada bulan Februari lalu dalam rangka mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi kejadian luar biasa (KLB) di kabupaten tersebut, “jelas Arif, di Kota Jayapura, Kamis (31/5).

Dia menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan di Puskesmas Kwamki, didukung oleh TNI serta Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

Pihaknya berharap penyuluhan dapat meningkatkan kemampuan para kader Posyandu dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan kepada ibu-ibu dan anak-anak.

Red/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: