Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

Atasi Longsor, Polres Paniai Turunkan Mobil Water Canon

Paniai, Papuatoday.id – Hujan deras yang turun sejak kamis (05/07) pagi, mengakibatkan longsor di jalan trans madi enaro kabupaten Paniai, akibatnya jalan tertutup material tanah.

Mendapat laporan adanya longsor, Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. memimpin langsung anggotanya untuk mengatur jalan dan membersihkan material yang longsor di jalan trans madi enaro Kabupaten Paniai.

Bersama BPBD kabupaten Paniai, Anggota Polres Paniai membantu membersihkan material yang turun ke jalan tersebut dan mengatur arus lalu lintas serta menghimbau warga agar tetap bersabar karena jalan terlalu licin untuk dilalui.

Bahkan untuk mempercepat proses pembersihan material longsor, Polres Paniai menurunkan 1 unit kendaraan water canon dan mobil pemadam kebakaran serta sebuah eksavator.

 

“Polri di Kabupaten Paniai hadir untuk warga dan melayani warga yang ada, demi menjaga keamanan dan stabilitas lalu lintas di daerah kami, kami selalu siap dan selalu ada untuk masyarakat” ujar AKBP Supriyagung.

Setelah berjuang kurang lebih 1 jam lamanya, material longsor yang menutup jalan akhirnya bisa di bersihkan, dan warga bisa kembali melewati jalan.

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: