Doa Bersama di Mimika Pasca Pilkada Papua

Jayapura, Papuatoday.id – Tokoh agama di Kabupaten Mimika lakukan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas kesusesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, serta Bupati dan Wakil Bupati Mimika tahun 2018.

Doa bersama ini dilakukan secara berantai mulai dari agama Hindu, Islam, Katolik, dan Protestan yang dilaksanakan di Hotel Cenderawasih 66, Timika, Kabupaten Mimika.

“Asistensi ini untuk memantau keamanan pasca pelaksanaan pilkada. Kita bersyukur pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan damai,” kata Karo SDM Polda Papua, Kombes Polisi Ida Bagus Putra Narwlendra.

Ida Bagus menyampaikan, kesuksesan pilkada ini berkat kerjasama semua elemen dalam menciptakan situasi yang kondusif. “Karenanya, perlu ada sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, guna mencapai tujuan yang diinginkan, yakni kamtibmas kondusif,” ujarnya.

Doa bersama ini tidak hanya digelar di Timika tapi di beberapa daerah, seperti Puncak Jaya dan Lanny Jaya. “Dengan harapan, kondisi keamanan kondusif dan kebersamaan tetap terjalin antara masyarakat dan aparat keamanan, khususnya di Papua,” tambahnya.

#Red/BTX/Papuatoday.id

 

Baca Juga :  Polda Papua Antisipasi Gangguan KKB Saat Pilkada

Posting Terkait

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: