IKT Papua Segera Kirimkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Jayapura, Papuatoday.id – Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Provinsi Papua, John Rende Mangontang turut berbelasungawa atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, (28/9/2018).

Ia menyampaikan rasa prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya mewakili segenap pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Toraja di Provinsi Papua menyampaikan rasa prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpah saudara kita di Palu dan Donggala,” ungkap JRM, sapaan akrab John Rende Mangontan, Sabtu (29/9) kemarin dilansir Kabar Toraja..

JRM juga mengajak serta seluruh elemen masyarakat Toraja untuk bahu-membahu meringankan beban korban terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Banyak saudara-saudara kita Sangtorayan yang ikut tertimpa musibah di sana. Mari kita bahu membahu membantu mereka,” katanya.

Saat ini, kata dia, IKT Papua sedang berkoordinasi untuk segera ikut berpartisipasi dalam bentuk kontribusi baik moril maupun material. “Kami dari IKT Provinsi Papua, sementara melakukan koordinasi untuk segera membuat langkah-langkah yang riil dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di sana,” tandasnya.

#Red/BTX/Papuatoday.id

 

Baca Juga :  Yonif 725/WRG Gelar Pasar Pakaian Bermerk Gratis Di Ubrub

Posting Terkait

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: