Bawaslu Papua gelar deklarasi pemilu damai

Jayapura, Papuatoday.id – Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Provinsi Papua menggelar deklarasi pemilu damai, bersih dan bermartabat yang diikuti oleh pimpinan partai politik, calon legislatif dan sejumlah tamu undangan di taman Imbi, Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Acara yang berlangsung kurang lebih sejam itu diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan deklarasi kampanye damai oleh sejumlah perwakilan, mulai dari wakil partai, calon legislatif (caleg), TNI dan Polri serta wakil dari bawaslu kabupaten/kota.

Ketua Bawaslu Provinsi Papua Metusalach Infandi di sela-sela kegiatan berharap pesan kampanye damai yang dibacakan dalam deklrasi tersebut bisa diteruskan kepada internal partai politik, para caleg dan pendukung serta relawan.

Mengenai pengawasan selama masa kampanye di daerah, Metu sapaan akrab Metusalach Infandi katakan tetap dilakukan karena ada bawaslu hingga tingkat kampung.

Ketika disinggung soal pendanaan pengawasan, Metu mengaku hingga kini pihaknya masih terus diupayakan secepatnya sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

 

BACA JUGA :  H-1 Pilgub Papua, Polres Merauke Larang Penjualan Miras

Red AWY / Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: