Polisi Merauke Selidiki Kasus Pemerkosaan Di Ilwayab

Jayapura, Papuatoday.id – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kimaam, Polres Merauke, tengah menyelidiki kasus pemerkosaan yang dilaporkan dilakukan secara bergilir oleh 13 orang kepada wanita berinisial OA di Kampung Wogikel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Papua.

Kapolsek Kimaam Ipda I Wayan Suena dalam rilis yang diterima di Kota Jayapura, Jumat, mengatakan kasus itu terjadi pada Minggu (21/10) pagi sekitar pukul 04.00 WIT.

“Dari keterangan korban OA, pelakunya berjumlah 13 orang. Akibat dari kejadian itu korban OA di laporkan sempat tidak sadarkan diri,” katanya.

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Ipda Suena, peristiwa itu terjadi ketika ia bersama ibunya sedang tidur di dalam kamar rumahnya di Kampung Wogikel.

Sekitar pukul 04.00 WIT, belasan pelaku masuk ke dalam rumah dengan membobol pintu bagian depan.

“Para pelaku langsung mengancam dan menodongkan parang pada bagian leher sambil menyeret korban ke luar rumah,” jelasnya.

Setelah berada di luar rumah, para pelaku kemudian memperkosa korban secara bergantian hingga tak sadarkan diri.

“Usai memperkosa korban, para pelaku mengambil telepon seluler sebanyak dua unit dan kabur meninggalkan korban,” ujarnya.

Terkait kasus ini, lanjut dia, jajaran Polsek Kimaam tengah menyelidiki lebih lanjut guna menangkap para pelakunya yang dilaporkan berjumlah 13 orang itu.

“Yang pastinya masih dalam proses lidik, sekarang korban dalam kondisi cukup sehat dan sedang berada di Kota Merauke,” katanya.

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: