Satgas Binmas Noken Polri Dukung Petani Di Papua

Jayapura, Papuatoday.id – Satgas Binmas Noken Polri menujukkan dukungannya kepada masyarakat yang selama ini menggantungkan hidup dari sektor pertanian.

Ini terlihat dalam kunjugan Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Polisi Dr. Eko Rudi Sudarto saat meninjau kebun kopi milik salah satu warga di Kampung Muliambut, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam kesempatan itu, Kasatgas Binmas Noken Polri mengapresiasi warga yang konsisten membudidayakan tanaman kopi dengan baik di Kabupaten Puncak Jaya. Ia berharap, hasil panen melimpah sehingga menghasilkan pemasukan untuk para petani kopi di Distrik Mulia.

“Semoga warga yang telah berhasil membudidayakan Kopi dengan baik di Kabupaten Puncak Jaya dapat menghasilkan banyak pemasukan dan juga menunjang perekonomian dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasatgas Binmas Noken melalui Kanit Pertanian Iptu Ma’ruf juga memberikan bibit jagung dan labu kepada warga. Diharapkan bantuan bibit ini bisa dimanfaatkan untuk menambah pemasukan ekonomi keluarga.

 

BACA JUGA :  Mantan Bupati Teluk Wondama Alberth Torey Terjerat Kasus Narkotika Jenis Sabu

Salah seorang petani yang mendapat bantuan, Yetinus Wonda menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Tim Satgas Binmas Noken. Ia berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan agar seluruh warga bisa mendapat bantuan.

Red BTX / Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: