Cenderawasih Reading Center Ajak Budayakan Membaca Buku

 

Jayapura, Papuatoday.id Membaca merupakan kunci dalam proses belajar dan menuju keberhasilan. Saat seseorang memiliki kemampuan membaca yang baik, maka ia akan dapat menyerap berbagai macam pengetahuan.

Hal ini penting untuk meningkatkan kesempatan pemuda/pemudi Papua dalam menuntut ilmu. Buku adalah sumber Ilmu, Ayo budayakan membaca.

Cenderawasih Reading Center (CRC) merupakan tempat yang sederhana yang didirikan untuk meningkatkan minat baca para pemuda/pemudi Papua dalam menimba ilmu.

CRC terbentuk dari Sebuah Baranda kos-kosan yang diubah menjadi tempat baca. CRC buka setiap hari kerja (Senin-Jumat) pukul, 07.30 – 18.00 WIT.

Dengan membaca gratis di CRC, pengunjung di suguhkan gula-gula gratis, makan papeda gratis, dan juga dapat menikmati WiFi gratis.

Apabila kita dapat meluangkan 5% dari waktu hidup kita selama sehari (24 jam) atau jika meluangkan waktu 1 jam 12 menit untuk membaca di CRC, kita dapat menikmati WiFi gratis selama 2 jam. Daripada kita harus ke Cafe mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan WIFI gratis, lebih baik kita membaca di CRC dapat ilmu plus WIFI gratis.

 

BACA JUGA :  Bawaslu Papua Gandeng Warga Ciptakan Pemilu Demokratis

Bagi para pengunjung yang ingin membaca di CRC, silahkan datang langsung di Perumnas 3 Waena, yang berdekatan dengan Gapura Kampus Uncen Waena.

Ayo, pace mace mari kita membaca di CRC. Kita buktikan pada dunia bahwa pemuda/pemudi Papua rajin membaca.

Red BTX / Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: