Memperingati Dies Natalis ke-56 Universitas Cenderawasih

 

Jayapura, Papuatoday – Memperingati Dies Natalis ke-56  Universitas Cenderawasih, BEM UNCEN Menggelar pertandingan Sepakbola antar Perguruan tinggi sekota jayapura. Pada pertandingan hari ini, antara  Fakultas Ilmu Keolahragaan melawan FISIP Uncen di Lapangan Mahacendra, Kampus Uncen, Perumnas III, Waena, Kota Jayapura (31/10/2018).

 

Selama pertandingan berlangsung penonton dari kedua belah kubu antusias mendukung timnya masing-masing. Hasil akhir dimenangkan oleh FIK dengan skor 2-1 hingga akhir babak kedua. Pertandingan ini menjadi pertandingan terakhir pada babak penyisihan pertandingan sepak bola Uncen cup tahun 2018.

Babak 8 besar akan berlangsung mulai tanggal 2 November  – 3 November di lapangan macandra waena.

Pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh BEM Universitas Cenderawasih dilaksanakan sejak tanggal 19 Oktober s.d 8 November mendatang.

Ferry Boom Kombo (Ketua BEM Uncen) mengharapkan agar pertandingan yang sedang berlangsung, berjalan dengan baik sampai final, dan meminta untuk setiap pemain menjaga sportifitas, juga menampilkan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan agar tim nya lolos ke babak selanjutnya dan sekaligus para pemain mengembangkan potensinya masing-masing dalam turnamen ini.

Juga fery tambahkan, Siapapun yang menang dan yang kalah harus terima dengan hasil yang  yang akan terjadi pada babak 8 besar hingga final.

“ Yang masuk babak 8 besar adalah FKM UNCEN, FISIP UNCEN, Otto Gesler, Yapis Papua, FT Uncen, FIK Uncen, USTJ. Final rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Rektor beserta seluruh dosen dan seluruh para alumni yang ada di kota jayapura dan kab. Jayapura pada 8 November 2018 di Stadion  Mandala Jayapura. Kepada setiap masyarakat yang ingin menonton, pertandingan tersebut tidak dipungut biaya sama sekali untuk memasuki lapangan, sehingga tanggal 8 November boleh datang ke lapangan mandala untuk menyaksilakan laga final  Ujarnya.

Pertandingan sepak bola yang di selenggarakan atas Kerjasama Program BEM dengan Pihak Rektorat ini, meminta kepada setiap Pemain untuk  menampilkan permainan yang baik karena akan dilihat oleh Tim Seleksi sepak bola untuk PON 2020 mewakili Tim Papua  mendatang.

 

BACA JUGA :  Wujudkan Pemerataan, Desa Jadi Fokus Utama Pembangunan

Red/Papuatoday

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: