Posramil Dekai Gelar Bakti Sosial Di Yahukimo

Yahukimo, Papuatoday.id Pos rayon militer (Posramil) Dekai menggelar bakti sosial (Baksos) guna memperingati HUT ke-55 Korem 172/PWY bersama warga kurang mampu di Kampung Kokamo dan Keike, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Kamis (01/11).

Perwira penghubung (Pabung) Yahukimo, Mayor Inf Ivan Pambudi mengatakan, baksos itu sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Posramil Dekai kepada masyarakat setempat.

“Baksos ini berupa pembagian bahan makanan pokok diantaranya beras, minyak goreng, mi instan, ikan kaleng dan kecap yang dikemas rapi,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat kurang mampu dan bahan makanan yang diberikan tidak seberapa nilainya.

“Saya berharap dengan bantuan bahan makanan pokok yang kami berikan ini, bisa mengurangi sedikit beban bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan. Memang barang yang kami berikan belum tentu memenuhi kebutuhan warga, tetapi lihat ini sebagai upaya yang tulus dan niat baik kepada masyarakat untuk saling berbagi,” ujar Ivan.

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat bantuan,Yunus menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Posramil Dekai yang telah memberikan bantuan bahan makanan pokok dan apa yang telah diberikan itu tentunya dapat mengurangi beban masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini akan menjadi rutin yang dilaksanakan oleh Posramil Dekai, sebagai upaya untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kurang mampu,” harapnya.

 

BACA JUGA :  Jokowi : Mengubah Harga BBM Di Papua Tidak Mudah

Kegiatan itu diikuti oleh 50-an warga dari Kampung Kokamo dan Kampung Keike, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

Red BTX / Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: