DLH Biak Numfor Terima Bantuan Alat Pemotong Rumput Dari Danamon

Biak, Papuatoday.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menerima bantuan program tanggung jawab sosial perusahaan dari Bank Danamon, berupa tujuh mesin pemotong rumput, buku pelajara, dan 15 pot bunga.

Bantuan dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) itu diserahkan pimpinan Bank Danamon Biak Kurniawaty Tandigau kepada Pelaksana Tugas Bupati Biak Herry Ario Naap di lapangan apel Kantor Bupati Biak Numfor di Jalan Majapahit Distrik Biak Kota di Biak, Senin.

“Pemkab Biak Numfor memberikan apresiasi atas pemberian bantuan hibah dana CSR Bank Danamon, ya peralatan ini sangat menunjang pekerjaan petugas di lapangan untuk senantiasa menjaga Kota Biak tetap bersih,” kata Herry usai penyerahan bantuan itu.

Ia mengharapkan perusahaan BUMN dan BUMD lainnya yang beroperasi di Kabupaten Biak Numfor dapat mencontoh manajemen Bank Danamon melalui kontribusi nyata, membantu pembangunan di daerah itu.

Kepada pimpinan bank yang menghadiri penyerahan bantuan itu, Herry mengucapkan terima kasih.

Ia menyebut mereka telah menyisihkan sebagian dana program bina lingkungan guna membantu pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya harapkan peralatan bantuan CSR dapat dirawat untuk menunjang pekerjaan petugas kebersihan di lapangan,” ujar Herry yang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Biak Numfor Iwan Ismulyanto A.P.

Pimpinan Bank Danamon Biak Kurniawaty Tandigau berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Biak Numfor.

“Meskipun bantuan perupa peralatan pemotong rumput, pot bunga, dan buku pelajaran, tetapi dapat menjawab kebutuhan warga,” ujarnya.

Penyerahan bantuan disaksikan para pimpinan organisasi perangkat daerah serta aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Biak Numfor.
 

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: