Produk Kecantikan Ini Memanfaatkan Bahan Dasar Buah Merah di Papua

Jayapura, Papuatoday.id – QNET sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen serta memperluas produk asli dari Indonesia.

Salah satunya produk Eternaleaf yang merupakan produk perawatan rambut dan tubuh yang terbuat dari minyak buah merah Papua asli.

Selama kurun waktu tiga bulan tersebut, Eternaleaf mendapatkan sambutan yang meriah di pasar QNET Indonesia.

“Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan e-Commerce yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimis ke depannya produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global,” ujar CEO QNET, Trevor Kuna kepada wartawan, Selasa (27/11/2018).

Yang membanggakan, Eternaleaf berbahan dasar buah merah Papua hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua.

“Sehingga secara langsung, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” ujar pria berkewarganegaraan Kanada ini.

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Produk ini bisa dibeli melalui e-Store QNET, yakni www.qnet-indonesia.co.id.

“Anggota QNET yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dapat menjual Eternaleaf dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Inilah keunggulan dari sistem penjualan QNET, selain akan memberikan manfaat dan khasiat bagi tubuh, penjualan produk QNET juga akan memberikan keuntungan dari sisi perekonomian,” tegas Ganang Rindarko, selaku General Manager QNET Indonesia.

Christine Hakim, salah satu brand ambassador Eternaleaf, mengatakan Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua.

Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

“Kecantikan seseorang dinilai dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan tercermin melalui sikap dan perilakunya,” ujarnya.

Sementara kecantikan dari luar akan terlihat jika seseorang merawatnya dengan baik.

 

BACA JUGA :  Bupati Asmat Ajak Masyarakatnya Giat Menanam Pohon

Red BTX/Papuatoday.id

 

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: