Bank Papua pastikan masih jadi sponsor Persipura di musim 2019

Jayapura, Papuatoday.id – Bank Papua dipastikan masih menjadi salah satu sponsor bagi Persipura Jayapura pada musim mendatang. Kepastian ini disampaikan Direktur Bank Papua F Zendrato, Jumat (30/11/2018).

Zendrato mengatakan saat ini pihaknya sedang merumuskan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang akan ditanda tangani kedua belah pihak. Menurutnya, untuk kerjasama ini, Bank Papua akan mendukung Persipura dengan anggaran.

“Pada prinsipnya kami mendukung Persipura pada tahun 2019. Untuk nominalnya sama dengan tahun lalu,” ujarnya

  1. Zendrato mengatakan, untuk pencairan dana sponsor akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati bersama dengan Persipura. Ia juga menjanjikan penandatanganan PKS akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tidak sekaligus, sesuai peringkatnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa kita tandatangani,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, saat ini Persipura gencar mencari sponsor untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut. Sponsor yang potensial menurut BTM adalah yang mampu membuat Persipura unggul pada musim kompetisi 2019 mendatang.

“Saat ini kami sudah melakukan komunikasi dengan beberapa sponsor, baik yang ada di Papua maupun luar Papua. Kami berharap para sponsor tersebut secepatnya memberikan respons positif,” ujar BTM, menjawab pertanyaan Jubi, di Jayapura, Kamis (29/11/2018).

Kata BTM, hingga kini sudah ada dua sponsor yang telah memberikan lampu hijau alias menyetujui bekerjasama dengan Mutiara Hitam di Liga 1 musim kompetisi 2019 mendatang.

“PT Freeport sudah siap mendukung, tinggal tanda tangan. Namun soal nominalnya kami belum tahu apakah naik atau turun. Bank Papua, saya harus menghadap karena nilainya terlalu kecil,” ujarnya.

 

BACA JUGA :  Festival Budaya Lembah Baliem 2018, Telkomsel Tingkatkan Kualitas Jaringan

Red BTX/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: