Kapolres Gowa Pastikan Satu Warganya Tewas Ditembak KKB Papua

Gowa, Papuatoday.id – Aparat kepolisian di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memastikan salah seorang warga di sana, Muhammas Agus (25) alias Aso, menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata ( KKB) di Nduga, Papua.

Hal ini disampaikan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat mengunjungi kediaman orangtua korban.

“Sesuai dengan hasil koordinasi dengan Kabag Ops Polres Mimika bahwa memang betul salah satu korban yang meninggal dunia bernama Muhammad Agus. Namun, hingga saat ini, jenazah korban belum teridentifikasi oleh Polres Mimika, sebab jumlah jenazah hingga saat ini baru berjumlah sembilan yang tiba di Timika, dan di antara kesembilan jenazah tersebut belum teridentifikasi bernama Agus,” ujar Shinto, Kamis (6/12/2018).

Shinto mengimbau pihak keluarga tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. Muhammad Agus sendiri merupakan putra sulung dari empat bersaudara dan diketahui menjadi pekerja proyek jembatan Trans Papua dan merupakan karyawan PT Istaka Karya. Hingga saat ini, aparat TNI/Polri terus berusaha mengevakuasi para korban baik yang selamat mau pun yang meninggal dunia.

 

BACA JUGA :  Guru SMA-SMK se-Mimika Kembali Mengajar Besok

Red BTX/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: