Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

Ketua DPR Papua Mendukung TNI/Polri Melaksanakan Operasi Penegakan Hukum di Nduga

 

Jayapura, Papuatoday.id – Ketua DPR Papua, Yunus Wonda menyampaikan TNI/Polri tidak pernah melaksanakan pelanggaran di Kabupaten Nduga dan DPR Papua mendukung upaya TNI/Polri untuk melaksanakan Operasi Penegakan Hukum terhadap KKSB di Kabupaten Nduga.

 

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Forkominda Papua mengenai Peristiwa Penyerangan oleh KKSB terhadap Pekerja PT Istaka Karya di Kabupaten Nduga, Jumat (28/12/2018) siang.

 

Ketua DPR Papua mendukung upaya TNI/Polri untuk melaksanakan Operasi Penegakan Hukum terhadap KKSB di Kabupaten Nduga.

 

“TNI/Polri tidak pernah melaksanakan pelanggaran di Kabupaten Nduga dan DPR Papua mendukung upaya TNI/Polri untuk melaksanakan Operasi Penegakan Hukum terhadap KKSB di Kabupaten Nduga.” Ujar Ketua DPR Papua.

 

Ia menyampaikan maksud dari penyampaian di media agar TNI/Polri menghentikan kegiatan di Kabupaten Nduga.

 

“Maksud dari penyampaian Saya beberapa waktu lalu di media adalah agar TNI/Polri menghentikan sementara kegiatan yang dilakukan di Kabupaten Nduga selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan tersebut dapat dilanjutkan setelah perayaan Natal dan Tahun Baru.” Tegasnya.

 

BACA JUGA :  Pemerintah Distrik Wamena Wajibkan Warga Tanam Bunga

Ia meminta maaf atas pernyataan yang kemarin diucapkannya.

 

“Saya meminta maaf jika pernyataan Saya kemarin malah membuat kegaduhan di masyarakat karena memicu munculnya interpretasi yang berbeda.” Pungkasnya.

 

Red/Papuatoday.id

Komentar Anda

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: