Persipura Pastikan Pertahankan 80 Persen Pemain Arungi Musim 2019

 

Jayapura, Papuatoday.id – Materi pemain Persipura untuk kompetisi musim 2019 tidak akan banyak berubah. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano alias BTM.

Dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini, BTM yang juga Walikota Jayapura itu mengungkapkan sekitar 80 persen pemain dari musim 2018 masih akan dipertahankan.

“Memang semua belum ada pembicaraan terkait negosiasi perpanjangan kontrak. Tapi diyakini pemain yang direkomendasikan bertahan, mau kembali memperkuat Persipura,” ungkapnya seperti dilansir dari situs resmi liga-indonesia.id

“Pertemuan dengan manajemen Persipura segera dilakukan. Pastinya 80 persen pemain akan dipertahankan,” kata BTM.

Terkait target Persipura pada musim 2019, BTM mengatakan setiap musimnya Persipura selalu memasang target juara. Kendati dalam dua musim terakhir Mutiara Hitam tidak mampu mencapainya.

Hanya saja nama besar Persipura diyakini tetap bersinar di musim depan. Hal ini tidak lepas dari kekompakan bermain yang dimiliki skuatnya.

Tim kebanggaan masyarakat Papua ini dalam dua musim ini harus bertengger di papan tengah klasemen Liga Indonesia. Hengkangnya sejumlah pemain andalan seperti Ruben Sanadi, Osvaldo Hay dan sederet pemian lainnya disinyalir menjadi penyebab kegagalan mencapai target. 

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano bahkan berang terhadap sikap para pemainnya yang hengkang tersebut. Ia menegaskan telah menutup pintu bagi pemain apabila hendak kembali membela Persipura di musim-musim mendatang.

Red BTX/Papuatoday.id

Posting Terkait

Baca Juga :  Dewan Dukung Ekspedisi Papua Terang

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: