Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Polisi Amankan Pelaku Perampasan Handphone di Wamena

 

Jayawijaya, Papuatoday.id – Polres Jayawijaya, Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan PH alias OH (25) pelaku perampasan Hp di Jalan Bhayangkara Wamena pada Rabu (02/01/2019) pukul 15.00 Wit.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim Iptu Jerry Koagouw, SH, MH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pelaku PH berhasil diamankan oleh petugas setelah melakukan aksinya.

Kasat menerangkan bahwa kejadian berawal saat korban berinisial HH (23) bersama suami sedang menuju KPR Sinakma, Jalan Bhayangkara Wamena namun setibanya di depan KPR Sinakma tiba-tiba pelaku bersama 4 (empat) rekan-rekannya melakukan pemalangan dan meminta sejumlah uang kepada suami korban.

“Karena tidak diberikan, tiba-tiba pelaku dan ke empat temannya langsung merebut Handphone milik korban hingga korban terjatuh dari Motor dan pasca kejadian tersebut, selanjutnya pelaku melarikan diri namun 1 (satu) orang pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Asologaima yang sementara melintas di Jalan Bhayangkara,” terang Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa pada saat

Kasat juga menambahkan bahwa pada saat diamankan di mobil patroli Polsek Asologaima, tibatiba pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari atas mobil, sehingga masyarakat yang mengetahui hal tersebut langsung mengeroyok pelaku, namun anggota berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Jayawijaya untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

 

Baca Juga :  Polisi periksa 25 saksi terkait penambangan ilegal

Red BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: