Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

Waketum PAN Bara Hasibuan : RI Masih Butuh Jokowi, Pantas Dipilih Kembali

Jakarta, Papuatoday.id – Dukungan terhadap Joko Widodo (Calon Presiden Nomor Urut 1) kembali dinyatakan oleh Bara Hasibuan (Waketum PAN). Dalam hal ini, Bara Hasibuan menyatakan bahwa Jokowi pantas dipilih kembali karena Indonesia membutuhkan Jokowi dimana perkembangan 5 (lima) tahun terakhir dan apa yang terjadi selama kampanye membuat Jokowi pantas untuk memimpin negara ini 5 (lima) tahun ke depan.

Bara Hasibuan (Waketum PAN) menilai bahwa program kerja Jokowi membangun infrastruktur di tempat terpencil memberikan rasa keadilan bagi rakyat. Bara memuji pendekatan Jokowi yang Indonesia sentris. “Pendekatan Jokowi tepat. Ia menyatukan bangsa tidak hanya dengan memotori semangat kebinekaan tapi juga dengan membangun infrastuktur. Konektivitas dan prasarana yang menyambung pulau-pulau/wilayah-wilayah terpencil dibangun. Ini penting untuk membangun rasa keadilan,” ungkapnya.

Konektivitas di daerah yang banyak pulau sangat terasa sejak era Jokowi dimana ia mencontohkan yang terjadi pada daerah pemilihannya.

“Di daerah pemilihan saya, Sulawesi Utara, yang terdapat banyak pulau-pulau, konektivitas ini juga sangat dirasakan. Jokowi juga adalah presiden pertama yang mengunjungi Miangas, pulau terluar di utara Indonesia, yang terletak di Sulut,” sebut Bara.

Selain itu, pasangan cawapres Ma’ruf Amin itu juga dinilai sosok yang mempersatukan bangsa tanpa memandang agama, suku, dan ras. Bara menyebut Jokowi pemimpin untuk semua.

“Jokowi juga membuktikan dia pemimpin bagi semua golongan, suku, agama dan ras tanpa membeda-bedakan, dalam kampanyenya Jokowi juga mengetuk hati nurani kita yang baik,” kata anggota DPR RI itu.

Terakhir, Bara menilai Jokowi sosok pemimpin optimis bukan penyebar ketakutan pada rakyat dan memilih Jokowi itu salah satu upaya menjaga kesatuan.

 

BACA JUGA :  Kerugia Negara Rp 22,3 Milyar, Diselamatkan Polda Papua

 

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: