Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2018 & Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019

TKN Jokowi – Amin Minta Kedua Kubu Tak Saling Provokasi Dalam Masa Tenang

Jakarta, Papuatoday.id – Masa kampanye yang dimulai sejak September 2018 telah berakhir bersamaan dimulainya masa tenang pada Minggu, (14/4). Selama masa tenang, kedua kubu pasangan calon presiden tidak boleh lagi melakukan aktivitas kampanye.

Untuk mendukung masa tenang Pemilu 2019, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani meminta semua pihak, baik kubu 01 dan 02 tak saling memprovokasi.

Arsul Sani meminta kedua kubu tidak membuat postingan di media sosial yang bersifat provokatif.

Politikus PPP itu juga mengatakan jika tetap ada tindakan provokatif, dia meminta relawan dan partai politik pengusung Joko ” Widodo-Ma’ruf Amin untuk tidak terpancing.

“Kalau ada provokasi terutama di medsos maka teman-teman elemen pendukung 01 tidak usah terpancing dan emosional, yang penting tetap bekerja menyiapkan diri untuk menyaksikan proses pemungutan suara 17 April,” ungkapnya.

Sementara itu, Benny Rhamdani (Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf) meyarankan agar semua pihak untuk memanfaatkan masa tenang ini untuk merekatkan kembali tali silaturahmi yang sempat terganggu. “Karena persaudaran antar sesama anak bangsa demi persatuan nasional bagi TKN itu adalah hal utama di atas penghormatan kita terhadap perbedaan politik dalam prinsip-prinsip demokrasi,” ujar Benny

Setelah tujuh bulan berkampanye, Pemilu 2019 kini memasuki masa tenang. Masa tenang ini berlangsung dari 14-16 April 2019. Setelahnya, seluruh Warga Negara Indonesia akan menentukan wakil rakyat dan pimpinan negara pada 17 April 2019.

 

BACA JUGA :  51% Saham Freeport Sudah Sah Milik RI, Jonan Lapor Presiden

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: