Jokowi – Maaruf Menang Telak Dalam Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Tolikara

Jayapura,Papuatday.id – Sebelumnya (18/02/2019) Dinus Wanimbo (Wakil Bupati Tolikara) mengklaim bahwa Pemilu baik DPR, DPD, dan Presiden dan Wakil Presiden di daerah yang dipimpinnya dijamin aman 100%.
Dirinya juga menegaskan bahwa sebagai partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1, Joko Widodo – Maaruf Amin bersama partai pengusung lainnya akan memenangkan Jokowi – Amin di daerah Tolikara.
Selanjutnya pada saat pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, seluruh suara masyarakat Kabupaten Tolikara diserahkan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 1 Jokowi – Maaruf. Hal ini menjadikan Pasangan Jokowi – Maaruf menang telak di wilayah Kabupaten Tolikara (29/04/2019).

Kabupaten Tolikara menjadi salah satu kabupaten wilayah yang berada di Pegunungan Tengah Papua, dimana Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Jokowi Maaruf menang telak.
Sementara itu, KPU masih melakukan proses rekapitulasi suara tingkat nasional yang dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

 

Baca Juga :  Koopsau III Laksanakan Karya Bakti Merenovasi Rumah Ibadah di Biak Numfor

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: