Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Kejati Biak Telah Menerima Pengambilan Uang Sebesar Rp 400 Juta

Biak, Papuatoday.id – Cahya Bagus Sugiarta SH (Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Biak) telah menerima pengembalian uang sebesar Rp400 juta dari tersangka korupsi pengadaan buku pelajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Supiori berinisial AT.

Cahya Bagus Sugiarta SH Uang titipan tersangka korupsi pengadaan buku pelajaran Dinas Pendidikan Supiori AT sudah disimpan di kas Negara

Cahya Bagus mengakui meski tersangka telah mengembalikan uang hasil tindak pidana korupsi tetapi berkas perkaranya tetap akan dilanjutkan ke Pengadilan Tipikor Jayapura.

Kasi pidsus Cahyana Bagus mengakui adanya itikad baik dari tersangka AT untuk mengembalikan uang hasil tindak pidana korupsi pengadaan buku pelajaran di lingkup Dinas Pendidikan Supiori akan menjadi pertimbangan hukum khusus bagi bersangkutan.

menurut Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Biak Cahyana Bagus, sesuai dengan jadwal akan segera dilimpahkan secepatnya karena berkas perkaranya sudah tahap kedua.

Pelimpahan berkas perkara kasus korupsi pengadaan buku pelajaran dinas pendidikan Supiori sudah masuk dalam jadwal, ya ini masalah waktu saja untuk dilimpahkan dan disidangkan di Pengadilan Tipikor Jayapura.

 

Baca Juga :  Wujudkan Nawacita Jokowi, BPH Migas Sosialisasi Sub Penyalur BBM di Nabire

 

RED BTX/Papuatoday.id

 

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: