Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Tokoh Agama Boven Digoel : Sikap Saling Menghargai Jadi Kunci Sukses Pemilu Tahun 2019

 

Jayapura – Papuatoday.id, (08/05/2019), Pastor Yoseph Joloran, M. Sc (Tokoh Agama Kabupaten Boven Digoel) mengungkapkan bahwa pelaksanaan pemilu di Kabupaten Boven Digoel yang berlangsung aman, lancar, damai, jujur, adil, dan transparan serta demokratis tidak dapat dilepaskan dari sikap saling toleransi umat beragama.

 

“Puji Tuhan, berkat kerjasama semua pihak, terutrama saling menghargai sehingga Pemilu berjalan aman, lancar, dan sukses sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

 

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada TNI/Polri yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga terselenggaranya Pemilu yang lancar.

 

Selain itu, Pastor Yoseph Joloran, M.Sc juga mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Boven Digoel, agar bersama – sama dalam rangka menjaga situasi wilayah yang aman.

 

“Keamanan bukan hanya tugas pokok TNI/Polri, melainkan tugas dan tanggung jawab semua pihak yang ada di Republik ini. Oleh karena itu, marilah kita bersama – sama dengan aparat keamanan menjaga situasi tetap aman dan tertib,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Helda Ricarda (Ketua KPU Kabupaten Boven Digoel) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena  pemilu yang dilakukan pada 17 April 2019, berlangsung dengan jujur, transparan, adil dan demokratis.

 

Baca Juga :  Garuda Jayapura Targetkan Rp8 Miliar Dari GATF

“Masyarakat di Boven Digul telah menjaga lingkungannya dengan kondusif, termasuk dalam proses rekapitulasi perolehan suara, hingga pada penetapan kursi DPRD dan akhirnya akan melahirkan pemimpin bagi daerah ini,” ungkap Helda.

 

Red/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: