Penyelenggaraan Pemilu Berjalan Aman, Ketua MUI Kabupaten Jayapura Beri Apresiasi

Makmum Rosidi (Ketua MUI Kabupaten Jayapura)

 

Jayapura, Papuatoday.id, (11/05/2019) –  Makmum Rosidi (Ketua MUI Kabupaten Jayapura)  mengapresiasi penyelenggara serta Polri dan TNI dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 di daerah itu berjalan aman dan kondusif.

Menurut dia, pada pemilu 17 April 2019 pesta demokrasi di Bumi Kenambay Umbay, julukan untuk Kabupaten Jayapura, disambut antusias oleh masyarakat, apalagi aparat Polri dan TNI mendukung keamanannya sehingga penyelenggara, seperti KPU dan Bawaslu, bisa bekerja dengan maksimal.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jayapura yang berbondong-bondong untuk memilih capres dan cawapres serta legislatif kabupaten, kota dan provinsi serta pusat,” katanya.

Menurut dia, masyarakat di Kabupaten Jayapura telah dewasa dalam mengikuti pesta demokrasi, meski diperkirakan akan terjadi sejumlah persoalan, namun kenyataannya secara umum aman dan damai.

“Saya juga ucapkan terima kasih, khususnya Polri dan TNI, yang selalu mendampingi masyarakat dan selalu mengamankan masyarakatnya untuk membimbing, mengarahkan untuk memilih,” katanya.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmatNya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif di Kabupaten Jayapura dapat berlangsung aman dan damai,” ujarnya lagi.

 

Baca Juga :  Pemprov Papua Menghendaki Perencanaan Pembangunan Berintegrasi Budaya Lokal

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: