Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

71 Personil Amankan Jalanya Shalat Isya dan Tarawih di Lima Masjid di Kabupaten Jayapura

Jayapura, Papuatoday.id – AKP Katharina HL (Kasubag Humas Polres Jayapura) mengatakan 71 personel polisi dari polres jayapura diterjunkan untuk mengamankan shalat isya dan salat tarawih di lima masjid yang ada di kabupaten jayapura papua.

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan masjid itu adalah personel yang beragama kristen. Mereka disebar di Masjid Al Aqsa Sentani, Masjid Al Mukarom 751 Raider, Masjid BTN Puskopad Taman Bunga Hawai, Masjid Baabusalam BTN Sosial dan Masjid Al Amin Polres

Ia merincikan personel sebanyak itu disebar di lima masjid yang tergolong besar di Kabupaten Jayapura, dengan jumlah masing-masing 6 hingga 8 personel yang dipimpin oleh seorang perwira pengendali.

Sementara penanggungjawabnya adalah Kapolres AKBP Victor Mackbon dan koordinator lapangan adalah Kabag Ops AKP Praja G Wiratama

Lebih lanjut dia mengatakan para personel tersebut akan mengamankan jalan shalat Isya dan salat tarawih hingga pada 5 Juni dan perayaan Idul Fitri.

Berkaitan dengan bulan Ramadhan, Katharina mengimbau warga di Kabupaten Jayapura untuk bersama sama menjaga dan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan damai.

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: