Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

NU Papua dan Waket LMA Jayawijaya Himbau Warga Tidak Terpancing Hoaks

Herman Doga (Wakil Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya)

 

Jayapura, Papuatoday.id, (13/05/2019) – KH. Rasid Temayang  (Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua) menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan pasca pelaksanaan pemilu 2019 di Provinsi Papua, agar tetap berlangsung aman, damai, lancar dan kondusif.

“Saya berharap agar masyarakat tak terprovokasi berita provokatif dan hoaks. Kita harus menunggu keputusan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 untuk penetapan presiden, wakil presiden dan legislatif terpilih,” kata KH. Rasid.

Sementara itu Herman Doga (Wakil Ketua (Waket) LMA Kabupaten Jayawijaya) juga mengajak warga untuk tak terpancing informasi hoaks dan menghimbau seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jayawijaya agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban pasca pelaksanaan pemilu 2019, sehingga tetap aman damai dan kondusif.

“Saya dari pihak masyarakat adat menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelengara, pengawas dan TNI-Polri atas terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ujar Herman.

Herman berpesan siapapun yang terpilih sebagai presiden, masyarakat harus tetap mendukung. Sebab pemilu tahun 2019 di Jayawijaya sudah berjalan aman, jujur, adil dan transparan.

“Siapapun yang terpilih nantinya, kedepan untuk membangun Kabupaten Jayawijaya dengan duduk bersama masyarakat dan melihat masyarakat,” tutur Herman.

 

Baca Juga :  PLN Targetkan Pelanggan Jayapura Gunakan Listrik Pintar

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: