Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Pelaksanaan Pemilu Papua Aman, Pengurus NU Papua Beri Apresiasi

KH. Rasid Temayang, M.Si (pengurus Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua)

 

Jayapura, Papuatoday.id, (13/05/2019) –  KH. Rasid Temayang, M.Si (pengurus Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua) memberi apresiasi atas terlaksananya  pesta demokrasi di Papua yang jujur, adil, demokratis dan transparan.

Rasid Temayang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan TNI dan Polri sehingga terlaksananya pesta demokrasi di Provinsi Papua dapat berjalan sesuai rencana.

“Saya nilai semuanya berjalan dengan baik karena semua yang bekerja sesuai dengan prosedur,” ungkapnya, Senin (13/5) siang.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan pelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Papua yang kondusif ini.

“Saya berharap agar masyarakat tidak terprovokasi berita provokatif dan hoax, kita menunggu keputusan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 untuk penetapan presiden wakil presiden dan legislatif terpilih. Dan semoga apa yang dihasilkan adalah pemimpin yang sudah kita sepakati bersama. Dan dalam menunggu keputusan itu kita tetap dalam keadaan damai sebagai mana kita di Provinsi Papua tanah damai dan tanah yang diberkati,” ujarnya.

Kata Rasid, dirinya sempat meragukan terlaksana pesta demokrasi di Papua yang baik, mengingat Papua merupakan salah satu daerah rawan terjadi gangguan, namun nyatanya semua tidak semua dengan prediksi.

“Alhamdulillah semua berjalan baik, walupun Papua masuk daerah rawan, dan saat ini kita telah buktikan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dilaksanakan secara demokrasi,” tegasnya.

 

Baca Juga :  Upaya Satgas Yonif 501 Kostrad Mencerdaskan Generasi Penerus Bangsa

RED BTX/Papuatoday.id

 

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: