Kami Tim Papua Today Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Ketua FKUB Timika Meminta Peserta Pemilu Diimbau Terima Keputusan KPU

Timika, Papuatoday.id, (23/05/2019)  –  Drs. Ignatius Adii (Ketua FKUB Kab. Mimika) meminta kepada seluruh peserta pemilu baik dan seluruh komponen masyarakat agar bisa menerima hasil keputusan pemilu.

Menurut Ignasius adanya isu ketidakpuasan terhadap penyelenggaraan pemilu sehingga akan menggagalkan tahapan pemilu tersebut melalui aksi massa dalam jumlah yang sangat banyak atau disebut dengan (People Power), sangat bertentangan, sebab tahapan yang telah berjalan sudah sesuai dengan aturan sehingga mewakili 5 agama menyatakan proses pemilu tanggal 17 April lalu sah.

Kami sebagai Ketua FKUB yang mewakili 5 agama besar yang ada di Kab. Mimika menyatakan bahwa Pemilu yang telah dilakukan sah, dan dapat disetujui, dapat diterima proses yang sedang berlangsung sampai dengan tanggal  22 Mei 2019.

Ia juga berpesan kepada para peserta pemilu dan seluruh elemen masyarakat yang berada di kabupaten Mimika agar bisa menerima hasil keputusan KPU. Sebab diatas semuanya terdapat kepentingan bersama ketimbang kepentingan pribadi.

Oleh sebab itu, masyarakat yang berada ditingkat kabupaten, Provinsi hingga Nasional bisa menyamakan pandangan ketimbang mementingkan kepentingan pribadi kelompok dengan tujuan untuk menghancurkan negara.

Baca Juga :  Penyelenggara Harus Netral Dalam Pelaksanaan Pilkada

 

RED BTX/Papuatoday.id

 

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: