KONI Biak Numfor Gelar Musda Akhir Juni

Biak, Papuatoday.id,(31/05/2019) – Menjelang bergulirnya PON XX di Papua, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Biak Numfor, Papua, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dijadwalkan 29 Juni 2019 untuk memilih pengurus baru sebagai persiapan penyelenggaraan PON tahun depan.

 

Lot Jensenem mengatakan bahwa rencana pelaksanaan Musda KONI Biak sudah disampaikan ke perwakilan pengurus KONI Papua Nico Dimo dan Atu Woisiri saat berkunjung ke Biak 25-28 Mei 2019.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa pembentukan pengurus KONI Biak periode lima tahun ke depan sangat mendesak karena sebagai wadah induk olahraga untuk persiapan penyelenggaraan PON XX Papua 2020. “Siapapun yang nanti terpilih menjadi pengurus KONI Biak Numfor masa bhakti 2019-2024 harus siap bekerja menyukseskan penyelenggaraan PON Papua 2020 klaster Biak”, ungkapnya.

 

Sementara itu, menyinggung pembentukan panitia pelaksana Musda KONI, Lot mengatakan bahwa sudah dipersiapkan dengan pengurus lain sebagai penyelenggara kegiatan. “Setelah Lebaran pengurus KONI periode sebelumnya akan melakukan rapat koordinasi untuk menentukan panitia kerja Musda,” ungkapnya.

 

Baca Juga :  Cerita Kebahagiaan Lifter Asal Papua Dapat Bonus Rp. 200 Juta

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: