Resmi, Persipura Akhiri Kerjasama Dengan Pelatih Luciano Leandro

 

Jayapura, Papuatoday.id, (30/06/2019) – Manajemen Persipura secara resmi mengumumkan pemutusan kerja sama dengan pelatih Luciano Gomes Leandro, Minggu, 30 Juni 2019.

 

Dr. Benhur Tomi Mano, MM., (Ketua Umum Persipura) mengatakan, pihaknya bersama manajemen dan Pelatih Luciano Leandro telah bersepakat mengakhiri kerjasama.

 

“Kita sudah bertemu dan berbicara dan Coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kita alami, beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keteranagannya.

 

Benhur Tomi Mano pun menambahkan manajemen Persipura telah sampaikan permohonan maaf, sekaligus ucapan terimakasih, karena pelatih Luciano sudah menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam dalam beberapa bulan terakhir.

 

“Untuk hal tersebut, saat ini kita akan mencari dan menyiapkan pelatih baru, yang nantinya akan menggantikan Pelatih Luciano Leandro,” tuturnya.

 

BTM, sapaan akrabnya berharap, tidak ada kendala dalam usaha mencari pelatih baru. Kita akan segera mencari pelatih baru, dalam satu dua hari manajemen akan umumkan pelatih baru yang akan melatih Boaz dan kawan-kawan,” pungkasnya.

 

Baca Juga :  Menanti Bintang Baru Futsal Papua dan Papua Barat di Pro Futsal League 2018

 

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: