Pemkab Jayawijaya Akan Segera Meresmikan Asrama Mahasiswa di Jayapura

Wamena, Papuatoday.id, (10/07/2019) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, berencana meresmikan asrama mahasiswa yang dibangun di Kota Jayapura pada 20 Juli mendatang.

Yohanis Walilo (Sekretaris Daerah Jayawijaya) saat di Wamena, Kabupaten Jayawijaya mengatakan waktu peresmian masih disesuaikan dengan jadwal kerja bupati.

“Rencananya 20 Juli kita akan resmikan Asrama Nayak II, namun kita belum tahu secara pasti bisa dilakukan atau tidak karena harus disesuaikan dengan waktu Bupati Jayawijaya,” katanya.

Yohanis Walilo (Sekretaris Daerah Jayawijaya) mengatakan bupati masih menjalankan tugas di luar daerah sehingga belum dikoordinasikan.

Ia mengatakan bangunan dua lantai yang telah diselesaikan pembangunannya 2018 itu sudah dilengkapi dengan kebutuhan mahasiswa seperti tempat tidur, kasur dan peralatan memasak.

“Sekarang kita tinggal menyusun waktu untuk melakukan peresmian sehingga digunakan oleh mahasiswa yang masih melakukan studi di Jayapura,” katanya.

Yohanis Walilo (Sekretaris Daerah Jayawijaya) mengajak mahasiswa Jayawijaya yang ada di Kota Jayapura fokus mengenyam pendidikan, dan setelah peresmian mereka bisa menempati bangunan tersebut.

“Kami inginkan mahasiswa menjaga bangunan itu, jangan merusak bangunan yang menjadi aset Pemda Jayawijaya yang diperuntukkan bagi mahasiswa Jayawijaya yang kuliah di Jayapura,” katanya.

 

Baca Juga :  Mapolres Kota Jayapura Papua Diserbu Massa Bersenjata

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: