Pemerintah Kabupaten Asmat Akan Gelar Festival Persahabatan

Asmat, Papuatoday.id, (12/07/2019) – Pemerintah Kabupaten Asmat, Provinsi Papua bekerja sama dengan World Impact Ministries (WIM) Indonesia akan menggelar festival persahabatan untuk semua umat manusia di Agats pada 28 Agustus 2019.

 

Daniel Sugiarto (Manajer WIM Se-Indonesia) mengatakan Festival ini sudah kami laksanakan di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti di Kota Mimika.

 

Festival dimaksud menghadirkan dua pembicara yang merupakan tokoh agama, yakni Dr. Peter Yaoungren dari Kanada dan Dean Morris dari Amerika.

 

Daniel menjelaskan bahwa kegiatan festival persahabatan tidak ditujukan untuk umat agama tertentu, namun untuk semua umat beragama.

 

“Inti dari kegiatan ini ialah untuk menyampaikan kasih Tuhan kepada seluruh umat manusia, tanpa terkecuali,” ujarnya.

 

Ia menambahkan usai menyampaikan kasih Tuhan, kedua pembicara dari luar negeri itu akan melakukan mukjizat berupa penyembuhan kepada warga yang menderita berbagai jenis penyakit.

 

“Kita berharap festival persahabatan di Asmat berjalan baik dan lancar serta dapat meningkatkan persaudaraan serta hubungan antarumat beragama di Kabupaten Asmat,” kata dia.

 

Baca Juga :  Pemkab Asmat Terapkan Dua Strategi Di Bidang Pendidikan

Ketua Panitia Festival Persahabatan Asmat Rulan Yambise mengatakan bahwa pemerintah daerah dan masyarakat setempat menyambut baik kegiatan itu.

 

“Kami berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan ini. Kegiatan religius seperti ini memang harus sering dilakukan di Asmat sehingga kehidupan beragama masyarakat semakin lebih baik,” kata Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asmat itu.

 

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: