Panin Sekuritas Diharapkan Bisa Bantu Masyarakat Timika Berinvestasi di Pasar Modal

 

Jayapura Papuatoday.id, (14/07/2019) – Kresna Aditya Payokwa (Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Papua dan Papua Barat) berharap Panin Sekuritas bisa aktif dalam melakukan edukasi kepada masyarakat Timika sehingga dapat meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat Timika mengenai produk investasi pasar modal.

Pihaknya mengapresiasi kehadiran Panin Sekuritas di kota Timika. Panin Sekuritas merupakan salah satu perusahaan sekuritas yang sudah memiliki banyak pengalaman membantu masyarakat Indonesia berinvestasi di BEI.

“Ke depan tentu kita akan terus mendorong perusahaan sekuritas lain untuk membuka cabangnya di Papua, tidak hanya di Kota Jayapura sebagai Ibukota Provinsi, tetapi juga di kabupaten lainnya,” ucapnya.

Sebagai informasi saat ini total investor pasar modal di Papua berjumlah 6784 investor, dimana 773 diantaranya berasal dari Timika. Sementara total perusahaan sekuritas yang telah memiliki cabang di Papua ada 4 perusahaan sekuritas yaitu Phintraco Sekuritas, Phillip Sekurutas, Indoprimer Sekuritas, dan Panin Sekuritas yang telah melaunching Kantor cabang di Timika pada Jumat (12/7/2019)

RED BTX/Papuatoday.id

Posting Terkait

Baca Juga :  Tangis Histeris Keluarga Sambut Jenazah Suami-Istri Korban Penembakan KKSB di Papua

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: