Pramono Anung : Budi Gunawan Kepala BIN Beliau Bekerja Tanpa Ada Suara

Jakarta, Papuatoday.id, (13/07/2019) – Dalam Pertemuan antara Joko Widodo (Presiden RI) dan Prabowo Subianto (Ketum Gerindra), ada sosok Budi Gunawan (Kepala BIN). Apa Peran Budi Gunawan (Kepala BIN) dalam pertemuan ini?

Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) mengungkapkan kapasitas Budi Gunawan (Kepala BIN) dalam pertemuan ini sebagai Kepala BIN. Tentunya, Budi Gunawan (Kepala BIN) bekerja senyap di balik pertemuan Joko Widodo (Presiden RI) dan Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) yang sama-sama maju di Pilpres 2019.

“Pak Budi Gunawan Kepala BIN. Beliau bekerja tanpa ada suara,” kata Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) di Fx Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/07/2019).

Budi Gunawan (Kepala BIN) juga tampak mendampingi Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus. Jenderal purnawirawan bintang empat ini turut mengantar Prabowo meninggalkan Fx.

Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) senang akhirnya apa yang dikerjakan Budi Gunawan (Kepala BIN) mempertemukan Joko Widodo (Presiden RI) dan Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) berhasil. Sebab, pertemuan keduanya diharapkan terjadi seusai pergelaran pilpres.

“Dan alhamdulillah yang dikerjakan hari ini tercapai,” ucap Pramono Anung (Sekretaris Kabinet).

 

Baca Juga :  Kejaksaan Biak Musnahkan Barang Bukti "illegal fishing"

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: