Ketua LMA Port Numbay Minta Percayakan Kepada Aparat Keamanan Terkait Aksi Unjuk Rasa (AUR) Anarkis

Jayapura, Papuatoday.id, (31/08/2019) – George Awi (Ketua LMA Port Numbay) menyampaikan perlu adanya penegakkan hukum yang tegas dan masyarakat tidak boleh main hukum sendiri serta mampu mengendalikan diri dan mempercayakan penyelesaian permasalahan ini kepada aparat yang berwenang.

“Masyarakat agar tenang dan menyerahkan seluruh permasalahan tersebut kepada pihak aparat keamanan yang berwenang” ucap George Awi.

Hal tersebut disampaikannya pada saat pelaksanaan pertemuan unsur Forkopimda Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura berserta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda se- Tanah Tabi serta perwakilan Perlawanan Barisan Merah Putih/Paguyuban Nusantara.

“Kepada seluruh aparat hukum yaitu TNI-Polri agar bertindak cepat menangkap pelaku aksi anarkis yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di Jayapura,” tegasnya.

Sebelumnya massa Aksi Unjuk Rasa (AUR) melakukan tindakan anarkis dengan melempari kaca dan pembakaran terhadap sejumlah bangunan yang berada di wilayah Kota Jayapura pada Kamis (29/08/2019).

RED BTX/Papuatoday.id

Posting Terkait

Baca Juga :  Pangdam Cenderawasih Apresiasi Terjaganya Kamtibmas Di Sarmi

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: