Penyaluran BBM Pertamina Masih Dikawal Aparat Keamanan

Jayapura, Papuatoday.id, (01/09/2019) – Setelah demo yang berlangsung anarkis, penyaluran BBM Pertamina di kota Jayapura dan sekitarnya, hingga kini masih dikawal aparat keamanan dari TNI-AL agar pasokan bahan bakar itu tiba dengan selamat di tujuan.

 

Brasto Nugroho (Unit Manager Communication, Relation, dan CSR PT Pertamina (Persero) MOR VIII) mengakui, hingga kini penyaluran BBM Pertamina dikawal aparat keamanan.

 

Selain dikawal aparat, kendaraan yang mengangkut BBM juga berjalan secara beriringan. Pengawalan itu sendiri dilakukan hingga situasi keamanan dinyatakan benar-benar kondusif, kata Brasto.

Dia mengakui, selama ini penyaluran BBM berlangsung aman tanpa hambatan dan gangguan.

Ketika ditanyakan tentang BBM yang dipasok, Brasto mengatakan, secara keseluruhan BBM yang disalurkan sebanyak 682 kilo liter untuk premium, petralife, petramax, solar dan avtur.

Penyaluran BBM tersebut dilakukan kepada SPBU yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, termasuk DPPU avtur yang ada di Bandara Sentani.

“Jumlah SPBU yang beroperasi tercatat 10 SPBU, karena SPBU Waena hingga kini belum beroperasi dengan alasan keamanan,” ujar Brasto.

 

Baca Juga :  Angkasa Pura I ambil alih Bandara Sentani mulai Januari 2019

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: