Bupati Mamberamo Tengah Hibahkan Mobil Land Cruiser Ke Polda Papua

Jayapura, Papuatoday.id, (11/09/2019) – Ham Pagawak (Bupati Mamberamo Tengah) menyerahkan satu unit kendaraan ke Polda Papua yang diterima Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja.

 

Penyerahan bantuan mobil jenis Toyota Land Cruiser yang dihibahkan ke Polda Papua itu disaksikan para pejabat di lingkungan Mapolda Papua di Jayapura.

Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut dan akan digunakan untuk mendukung operasional Polda Papua.

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut apalagi sebelumnya juga sudah menghibahkan tanah seluas tiga hektare di Mamberamo Tengah,” kata Irjen Pol Rodja.

Mantan Kapolda Papua Barat mengakui, tanah yang dihibahkan itu sudah dibangun Mapolres Mamberamo Tengah yang dilengkapi asrama untuk anggota polri yang bertugas di wilayah itu.

“Ini suatu hal yang sangat positif,” kata Irjen Pol Rodja.

Bupati Mamberamo Tengah Ham Pagawak mengakui, bantuan dalam bentuk hibah itu diberikan untuk membantu operasional Polda Papua dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kendaraan ini dapat digunakan untuk melaksanakan pelayanan kepolisian dan kenegaraan,” ujar Bupati Pagawak.

RED BTX/Papuatoday.id

Posting Terkait

Baca Juga :  TNI Berikan Gizi Tambahan Kepada Warga Perbatasan RI-PNG

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: