Kabinda Papua Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Wamena

Sentani, Papuatoday.id (29/09/2019), – Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, SE, M.Si atas nama Bapak Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol. (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan SH, M.Si, Ph.D, menyerahkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk korban aksi kerusuhan yang terjadi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada beberapa waktu yang lalu.

Bantuan kemanusiaan tersebut berupa bahan makanan dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para korban aksi kerusuhan, seperti mie instan, biskuit, kopi, teh, sarden, tikar serta selimut. Bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan 1 unit truk dan 1 unit mobil double cabin.

“Semoga bantuan berupa bahan makanan dan kebutuhan lainnya dapat meringankan beban bagi para korban aksi kerusuhan yang ada di Wamena”, ungkap Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, SE, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, bantuan kemanusiaan diserahkan oleh Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, SE, M.Si, kepada Kol. Pnb. Onesimus Gede (Kadis Ops Lanud Silas Papare Sentani). Selanjutnya pihak Lanud Silas Papare akan membawa bantuan tersebut dengan menggunakan Pesawat Hercules pada sore hari menuju ke Wamena dalam rangka distribusi kepada para korban kemanusiaan yang ada di Wamena.

BTX RED/Papuatoday.id

Posting Terkait

Baca Juga :  Massa Kampanye di Jayawijaya Biasa Bawa Senjata

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: