Walikota Jayapura Minta Tempat Usaha Tidak Tutup

Jayapura, Papuatoday.id, (02/10/2019), Dr. Benhur Tomi Mano, MM, meminta agar sektor jasa dan perekonomian di Kota Jayapura tidak ikut – ikutan untuk menutup tempat usahanya. Hal ini tidak terlepas dari adanya informasi bahwa di Kabupaten Jayapura akan dilakukan penutupan tempat usaha sebagai ungkapan turut berbelasungkawa atas kejadian yang ada di Wamena, Kab. Jayawijaya.

“Perekonomian harus tetap jalan, aktivitas berjalan seperti biasa, jangan bikin masalah baru, jangan bikin konflik baru, saya akan cek di lapangan untuk memastikan bahwa semua usaha di Kota Jayapura mulai toko, kios, Mall, tetap berjalan seperti biasa. Jika ada yang berhenti berjualan tanpa ada alasan yang jelas, saya akan tutup usahanya dan mencabut usahanya,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Jayapura menjamin semua keamanan warga maupun para pelaku usaha karena sebagai ibu kota Provinsi Papua, Kota Jayapura, sudah aman kondusif, apalagi saat ini masih ada pihak keamanan yang menjaga Kota Jayapura, jadi diharapkan masyarakat tidak usah panik atau terpancing dengan berita yang tidak benar.

“Perekonomian harus hidup, semua orang butuh kehidupan, jadi Kota Jayapura tidak boleh meniru apa yang dilakukan oleh Kabupaten Jayapura, kita ini ibukota provinsi, saya akan bertindak tegas kalau ada coba – coba menutup usahanya dan saya akan tutup terus, saya akan mencabut izinnya, kita disni butuh makan untuk hidup,” ungkapnya.

“Saya terus jaga kota ini harus aman, kota ini damai, saya percaya warga Kota Jayapura ini dengar hati dan apa yang saya katakana, saya selalu melindungi dan jaga mereka,” ungkapnya.

 

Baca Juga :  7 Puskesmas di Kota Jayapura Layani Warga 24 Jam

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: