Yunus Wonda (Ketua DPRP Papua) : Kedamaian dan Kebersamaan Yang Dibutuhkan Papua

Jayapura, Papuatoday.id, (02/10/2019), Yunus Wonda (Ketua DPRP Papua) mengungkapkan bahwa dengan kondisi Papua seperti saat ini, sangat tidak tepat jika justru saling menghujat dan akhirnya memperkeruh suasana. Dirinya menginginkan agar semua pihak untuk sementara menahan diri dan tidak membuat situasi semakin pelik. Kedamaian dan kebersamaan untuk membanun puing – puing toleransi yang sudah tumbuh sebelumnya itulah yang dibutuhkan oleh Papua.

“Kalau hanya memperkeruh suasana itu sangat mudah, tinggal dibuang di media sosial dan menjadi viral kemudian tunggu hasilnya. Tapi itu bukan yang Papua butuhkan. Papua harus dirawat menjadi lebih baik, tidak seperti sekarang,” ungkap Yunus Wonda.

Dirinya menyampaikan bahwa jika ada pihak – pihak yang tidak puas dengan kinerja Pemerintah, baik Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Provinsi, termasuk DPRnya silahkan untuk disampaikan untuk dilakukan evaluasi sekaligus mencari solusi.

“Saya tunggu jika memang ada ketidakpuasan, tapi jangan justru memperkeruh dan akhirnya saling menjatuhkan. Ini kebiasaan buruk yang harus dihilangkan,” ungkapnya.

 

Baca Juga :  Ketua DPR Papua Mendukung TNI/Polri Melaksanakan Operasi Penegakan Hukum di Nduga

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: