TNI Bantu Masyarakat Bersihkan Pasar Tiom

By: On:
Lanny Jaya,Papuatoday.id (9/12/2019) – Setelah sebelumnya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 305/Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Wamena, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 305/Kostrad kembali ikut terlibat langsung dalam kegiatan untuk membantu masyarakat yang berada Distrik Tiom, Kabupaten Lany Jaya.
Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Dansatgas)  ikut terjun langsung bersama masyarakat dalam melaksanakan karya bakti pembersihan Pasar Tiom bersama Polri, Pemerintah Daerah, Anak-Anak Sekolah serta Masyarakat di Wilayah Distrik Tiom.
Danyonif PR 305/Kostrad Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. mengatakan kehadiran TNI bukan untuk ditakuti atau menakuti masyarakat, tapi kehadiran TNI akan berupaya untuk selalu membantu masyarakat dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat dimanapun berada.
“Kami akan senantiasa berupaya membantu Pemerintah Daerah, masyarakat yang membutuhkan, apalagi yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat,” Kata dansargas.
Selanjutnya Dansatgas juga mengatakan bahwa saya merasa sangat senang dalam kegiatan tersebut karena masyarakat tanpa keraguan dan kecanggungan bersama TNI dan Polri dalam membersihkan pasar Tiom.
“Saya sangat senang dengan keadaan seperti ini, kita bersama sama dengan masyarakat tanpa ada perbedaan atau pun kecanggungan untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Pasar Tiom,”Tambah Dansatgas.
Sementara itu, salah satu masyarakat Pasar Tiom Maria Wenda mengungkapkan apresiasi terhadap bantuan TNI.
“Pak TNU sudah membantu membersihkan pasar kami, jadi kegiatan tersebut dapat cepat selesai dan lingkungan disekitar pasar Tiom jadi bersih dan nyaman,” katanya.
Red/Paputoday.

Posting Terkait

Baca Juga :  Dr. Socratez S. Yoman Halalkan Segala Cara Demi Posisi Tertinggi Sebuah Jabatan

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: