TNI Meriahkan Perayaan Natal Dan HUT Kabupaten Puncak Jaya

By: On:
Puncak Jaya,Papuatoday.id (9/12/2019) – Satgas Yonif 753/AVT yang di pimpin langsung oleh Danyon 753/AVT Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P , Minggu (8/12/2019) ikut memeriahkan dalam acara Perayaan Natal Gabungan Pemda Jayawijaya, DPRD, TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, yang berlangsung di Kantor Bupati setempat.
Perayaan Natal ini sekaligus peringatan HUT ke-23 Tahun Kabupaten Puncak Jaya dan syukuran 2 tahun kepimpinan Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda S.Sos S.IP, MM dan Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley S.Sos MSI.
Yuni Wonda S.Sos S.IP, MM (Bupati Puncak Jaya) mengucapkan terima kasih kepada semua yang berkenan hadir disini untuk memeriahkan acara Perayaan Natal dan juga syukuran HUT Kabupaten Puncak Jaya serta 2 tahun kepemimpinan Bupati Puncak Jaya.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI dan Polri yang berada di wilayah Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya agar senantiasa membantu Pemda Puncak Jaya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Hari raya Natal dan Tahun Baru 2020,” jata Bupati Bupati Puncak Jaya.
Danyon 753/AVT Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P yang mewakili TNI dalam menghadiri acara tersebut juga mengatakan TNI dan Polri akan senantiasa membatu Pemda dalam menciptkan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.
“Tidak hanya menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 saja, tetapi setiap hari kami dari TNI dan Polri akan senantiasan membantu menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Puncak Jaya,” kataLetkol Inf Arif Setiyono S.I.P.
Red/Paputoday.

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: